HARI JADI APOTEKER SEDUNIA DI KOTA TUA JAKARTA

Bisolvon Pecahkan Rekor MURI bersama 7.322 ibu-ibu 

Di Baca : 4647 Kali
Bisolvon pecahkan Rekor MURI bersama 7.322 orang ibu-ibu berkaos kuning di Kota Tua Jakarta Minggu pagi tadi (29/9/2019). Acara meriah ini memperingati Hari Jadi Apoteker Sedunia 2019 yang jatuh tanggal 25 September 2019. (Murniati/Detak Indonesia.co.id)

Jakarta, Detak Indonesia--Sedikitnya 7.322 orang ibu-ibu melaksanakan senam massal bersama memeriahkan Hari Jadi Apoteker Sedunia bersama Bisolvon yang digelar di Kota Tua Jakarta, Minggu pagi tadi (29/9/2019).

Bisolvon pecahkan Rekor MURI dengan peserta Edukasi "Aksi Pintar Kalahkan Batuk" Terbanyak diikuti sedikitnya 7.322 orang ibu-ibu senam aerobik dan zumba bersama di Kota Tua dalam dangka Merayakan "Hari Apoteker Sedunia" yang jatuh pada 25 September 2019.

Senam massal yang dimulai pukul 07.30 diselingi kegiatan sosial lainnya berakhir sekitar pukul 10.30 WIB. Massa ibu-ibu sangat antusias mengikuti senam bersama ini dengan berpakaian seragam kaos warna kuning.

Rangkaian acara edukasi aksi pintar kalahkan batuk bersama apoteker Indonesia dilanjut dengan aerobik zumba, musik lagu-lagu dan talk show dan pembagian door price. Hadir juga Nirina Zubir selebriti dan Healthy Family Influencer, ikut juga menjelaskan mengenai pentingnya menjaga kesehatan diri sebagai seorang yang memiliki berbagai aktivitas dan juga seorang ibu dari dua org anak.

Randy Fransiscus, Brand Manager CHC Sanofi Indonesia yang hadir pada acara meriah ini mengatakan sebagai bentuk komitmen Bisolvon untuk meningkatkan kualitas keluarga Indonesia dan dalam rangka memperingati Hari Apoteker Sedunia, kami menyelenggarakan kegiatan "Aksi Pintar Kalahkan Batuk".

"Inisiatif ini bertujuan mengedukasi masyarakat tentang peran penting apoteker dalam memberikan konsultasi kepada konsumen terkait produk OTC serta cara mengalahkan batuk, khususnya batuk berdahak," kata Randy Fransiscus.

Dikesempatan yang sama, Adisti Nirmala, Head of Marketing Consumer Healthcare Sanofi Indonesia menyatakan bahwa pencapaian ini akan menjadi motivasi bagi Sanofi Indonesia dalam memberikan solusi kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.(mni)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar